Selasa, 24 Maret 2009

cewekku yang aneh

LOVE STORYku..

Aku kenal seorang cewek yang aneh di friendster sekitar bulan november lalu. Kita sering kirim kiriman comment, n kalo malam kita juga sering telpon telponan meskipun aku ngga nyangkakita jadi dekat banget gini. Pertama kita ketemu aku disuru ke dekat sekolahnya, lalu pas aku sampai didekat sekolahnya dia dia telpon aku katanya dia juga udah didepan skullnya.pi aku ngga tau dia dimana. Lalu dia bilang katanya ada dibawah pohon seitar situ. Lalu aku nyamperin dia. Pertama aslinya aku ngga mau kalo kita ketemu karena pas waktu itu keadaan ujan. Dia katanya udah nekat sampe sekolahnya. aku mu gimana lagi. Kepaksa deh aku nyamperin dia. Kesan pertama liad dia, lumayan manis sich ( "Mungkin pas ketemu malam n ujan juga keadaanya...haha" :-) )

Dari itu kita lebih dekat lagi. Kita lebih sering tilpon telponan, dan comment commenan fs. Berapa selang hari kita ketemuan lagi meskipun dia juga terburu bru katanya. Udah ditungguin temennya. Mungkin apesnya dia uga yha???dia pas ketemu aku keujanan lagi. Mana aku tinggal juga sebelumnya. Pi dia ngga nyerah dan gimana caranya bisa ketemu aku. akhirnya kita ketemu lagi yang kedua kalinya di depan salah satu kampus swasta di jogja. disana dia cuma bawain aku snack snack karena aku waktu itu kelaparn banget. belum pulang kerumah.hehe.

Setelah itu kita sangat dekat sekali. Akhirnya pada tanggal 27 November 2008 kita jadian. Tragisnya sehari setelah kita jadian dia kecelakaan. Hadoh..... bikin aku bingung. Jumat tanggal 28 November 2008 sekitar jam 13.00 ada orang ngga dikenal telpon aku pas aku terburu buru mau ke kampus ada acara. Dia ngaku katanya ibuknya dia dan bilang kalo dia kecelakaan dan sekarang sudah dirumah. Wah dengan pikiran bingung dan buyar dan ngga tau apa yang harus aku lakukan. Aku lanjutin perjalanan kekampus. Dijalan aku mikir. Disana aku temuin jawaban. Aku telpon temenku yang katanya rumahnya dekat rumahnya ( posisi aku belum tau rumahnya ). Aku langsung kerumah temenku yang letaknya ngga jauh banget dari percetakan Harian Kedaulatan rakyat. Aku tungguin dia didekat rumahnya dan setelah dia datang lalu kita ke rumah dia. Sampai rumahnya kita disambut seorang ibu ibu yang masih kelihatan muda dan nanyain kita. "Ini siapa yha???" yang ditanyain pertama tenemku " Erick Bu..." terus aku " Saya toro bu...." . Setelah itu aku tanya " Ayu dimana bu???"( Nama cewek itu ayu "cempluk" ). Ibuknya menjawab "itu dikamarnya..masuk aja.."

Setelah aku masuk, pertama aku lihat cewek yang biasa temuin aku saat ujan ujan tertidur lemas diranjang dengan luka luka akibat goresan aspal yang lumayan banyak. Aku merasa kasihan dan bingung aja saat itu dikampus juga ada acara UKM yang ngga bisa aku tinggalin. Yaudah. masa bodoh dengan kampuss... yang penting aku bisa semangati dia lagi. Jam 16.00 aku ijin untuk kekampus karena acara harus aku datangi. Dengan wajah dia yang ngga rela au tinggalin, dia ngijinin aku pergi. Aku ijin sama ortunya lalu aku kekampus.

Hari berikutnya aku datang kerumahnya membawa buah buahan yang aku beli di perjalanan. sesampainya dirumahnya aku langsung disambut lagi sama ibnya yang menurutku enak. cuma bapaknyaja yang kesan pertama aku liha "Serem"hehe. Aku masuk temenya dan minumin dia obat, lalu aku kupasin buah yang aku beli dijalan tadi. Apesnya aku, ternyata buah yang aku beli itu ngga enak jadi dia agak ngga suka. Hahaha ( "Maaph yha sayangkuw "). Setelah beberapa lama ku temani dia datag teman teman dia yang banyak banget. Matoritas cowok. Wadoh...cwekku ini emank pecinta lelaki kok.hahaha.

Setelah itu aku sekalian ijin ma dia pergi selama 1 minggu di semarang untuk pendidikan dasar MAPALA. Dia merengek rengek aku ngga boleh pergi salama itu karena dia masih butuh aku. Setelah aku semangati dia kalo aku disana ngga apa dan setelah pulang kita jalan bareng. Dengan syarat dia harus lebih baik ati sembuh. Setelah itu dia termotifasi dan akhirnya ngijinin aku pergi.

Seminggu setelah aku pulang dari semarang aku istirahat dirumah karena aku kecapekan. Setelah itu aku temuin ayu dan aku lihat dia lebih baik keadaanya dari seminggu lalu. Aku tanya apa dia masih sakit katanya udah ngga. Lalu malamnya kita jalan, muter muter ngga tau tujuan. Akhirnya kita berhenti di salah satu tempat yang sangat populer dijogja yaitu alun alun jogja. Disana kita bercanda bercandaan meskipun aku lihat dia, dia masih belum baik banget dan menahan rasa sakit dari lukanya. Setelah disana kita sangat sering jalan. Di pantai, kaliurang, kyailanggeng, dll. Selama itu hubungan kita aku lihat sangat aneh karena kita sering salah paham. Tapi ngga apa, dalam hubungan pacaran itu pasti ada saat2 kaya itu. Itu mungkin proes kita agar hati kita menyatu...

Hubungan kitajalani dengan suka duka. Sekarang aku sayang banget ma dia. Dia adalah cewek yang sangat berperan penting dihidupku. Doain kita langgeng yha semua????tanggal 27 maret besok kita 4bulan lho???hehehe. "Luph u banget banget buangeeeeeeeeeeeeettttttt.....embemkuw....muah muah muah" end

2 komentar:

enyymorp mengatakan...

sipp :*

YOGYAKARTA mengatakan...

ya am,pun...salam kenal dari
http://uii.ac.id